Jumat, 03 Juli 2015

RECIPES MENU DAWN PRACTICAL AND GOOD
Resep Menu Sahur Praktis Dan Enak
Assalamualaikum…. Ibu ibu yang cantik cantik dan soleh soleh……!!!


Emakan sehat kali ini akan membahas menganai resep menu sahur praktis dan enak. Ibu ibu yang suka memasak jangan khawatir dan tidak akan merasa malas memasak lagi saat menyiapkan makanan sahur.

Dinginnya cuaca malam membuat orang malas untuk bangun dan malas pula untuk masak disaat sahur karena mata ini terasa lengket sekali inginnya tidur nyenyak diatas Kasur yang empuk.

Tapi jangan seperti itu ibu ibu, agar kita terhindar dari rasa malas untuk itu kita harus kreatif dalam membuat menu makan sahur ada banyak resep sahur yang bisa kita masak namun tetap dengan konsep yang praktis dan mudah sehingga dalam memasak disaat sahur tidak membutuhkan waktu yang lama tidak menjadi beban untuk bangun contohnya cuma masak sosin pakai bihun cuma dioseng oseng jadi deh .. atau tinggal ikan teri cuma digoreng itu sangat praktis sekali.

Tapi kita tidak akan melihat aspek dari masakanya saja tentu tidak bukan. Karena dalam memasak harus diperhatikan bebrpa aspek diantaranya yaitu:
1.      Rasa yang harus menggugah selera makan sahur
2.      Memprhatikan Nutrisi dan gizi makanan nya
3.     Memiliki food stile yang menarik sehingga dapat memakan dengan nikmat walaupun menunya    
      sangat sederhana

Lantas mau seperti apakah yang dapat memenuhi berbagi macam kriteria itu???





Pada kesempatan kali ini “aysha mam” akan memberikan resep. Resep ini praktis rasanya jeletat jelelot, giji, bagaimana caranya kita menata makanan. Sehingga menarik indah dipandang mata sehingga sayang untuk dimkan.he.e.e…

Inilah resep menu sahur praktis dan enak

Prekedel tahu

Bahan-bahan:
1.      5 potong tahu
2.      1 butir telur

Cara membuat:
1.      Ancurkan tahu dengan cara di ulek sampai lembut
2.      Masukan telur (bawang daun, seledri, bawang merah)
3.      Lalu goreng


Jadi deh ,, Selamat Mencoba Yaaach…

Ibu ibu yang muslimin muslimat resep yang praktis lagi nikmat membuat makan jadi nikmat sehingga puasa kita jadi kuat maka dengn makan sahur kita tetap sehat. Praktis sehat, nkmat, mantaaaappppp……
Tunggu resep selanjutnya dari emakan sehat.blogspot.com









0 komentar:

Posting Komentar