Sabtu, 01 Agustus 2015




Aysha Mam will discuss about "Tooth Pain Medication Most Powerful".
Peace be upon you, and Allah mercy and blessings.
Have friends feel toothache ??? .....
I myself have felt, pain was not playing ... sakiiiitttttt really ... to cry cry, with the pain of this gear .. good friends who have toothache it is my prayer hopefully recover quickly. Because if the toothache is not just a toothache limb pain merara join another party. Even when she heard the sound of a very noisy feels this tooth feels sakittttt once ... ..
Therefore healthy friends diligent diligent dental care so that healthy teeth are always and avoid pain painful tooth.
Gigibdisebabkan pain by cavities or due to inflammation of the gums that is usually caused from cavities in which there is leftover food piled into the bacteria that cause inflammation of the gums.
Rub gigilah regularly after meals, before bed to prevent buildup of makananpada cavities that mengakbatkan emergence of bacteria which eventually toothache.
Other factors can also be caused by frequent consumption of drinks cans, eating too much candy sweet because it can make your teeth brittle and hollow because the chemicals contained therein. Acid content of canned drinks can also damage tooth enamel (email) and malign your teeth (if teeth in a state of decay and food in it).
Toothache You Want To Recover Quickly .. ??? ...
Here tips ..


Tooth Pain medications Most Powerful
Prepare a hot insert 2 cloves baawang white (in geprek) added a lot of salt and stir, after warm water and gargle kumurkan let stand briefly.
Very easy, I myself cured with this traditional herb .. good friends who again toothache with menggunakkan traditional herb medicine's most potent toothache speedy recovery,
The important thing is diligent to brush your teeth.
clean teeth will be stronger than the teeth that are rarely cleaned. even if you are using any medicine if you are still lazy to brush your teeth then the result will be nil.




OBAT SAKIT GIGI YANG PALING AMPUH
Aysha Mam kali ini akan membahas mengenai “Obat Sakit Gigi Yang Paling Ampuh”.





Assalamualaikum…..wr.wb.

Pernahkah teman-teman merasakan sakit gigi???.....
Saya sendiri pernah merasakannya, Sakitnya bukan main… sakiiiitttttt banget… sampai nangis nangis, saking sakitnya gigi ini.. semoga teman teman yang mengalami sakit gigi ini saya do’a kan semoga cepat sembuh. Karena kalau sakit gigi bukan hanya gigi yang sakit anggota badan yang lainpun ikut merara sakit. Bahkan ketika mendengar suara yang sangat gaduh rasanya gigi ini terasa sakittttt sekali…..

Maka dari itu teman teman yang sehat rajin rajinlah merawat gigi supaya giginya sehat selalu dan terhindar dari rasa sakit gigi yang sangat menyakitkan.

Sakit gigibdisebabkan oleh gigi yang berlubang atau karena terjadi peradangan pada gusi yang biasanya disebabkan dari gigi yang berlubang didalamnya ada sisa makanan yang menumpuk menjadi bakteri sehingga menyebabkan radang pada gusi.
Gosok gigilah secara teratur setelah makan, sebelum tidur agar tidak terjadi penumpukan makananpada gigi yang berlubang yang mengakbatkan timbulnya bakteri yang akhirnya sakit gigi.

Faktor lainnya juga bisa disebabkan oleh seringnya mengkonsumsi minuman kaleng, makan permen manis terlalu berlebihan karena dapat membuat gigi anda keropos dan berlubang karena zat kimia yang terkandung didalamnya. Kandungan asam dari minuman kaleng juga dapat merusak lapisan enamel gigi (email) dan membusukkan gigi anda (jika gigi dalam keadaan berlubang dan makanan didalamnya).

Sakit Gigi Anda Ingin Sembuh Dengan Cepat..???...
Inilah tipsnya..
 
Obat Sakit Gigi Yang Paling Ampuh
Siapkan air panas  masukkan 2 siung baawang putih (di geprek) tambah garam yang banyak lalu aduk, setelah hangat lalu kumur kumurkan airnya diamkan sejenak.

Sangat mudah sekali, saya sendiri sembuh dengan ramuan tradisional ini.. semoga teman teman yang lagi sakit gigi dengan menggunakkan ramuan tradisional  obat sakit gigi paling ampuh ini cepat sembuh,

Yang terpenting adalah rajin-rajinlah untuk menyikat gigi anda.
gigi yang bersih akan lebih kuat dibanding dengan gigi yang jarang dibersihkan. walaupun anda sudah menggunakan obat apapun jika anda masih malas untuk sikat gigi maka hasilnya akan nihil.

Wassalamualaikum wr.wb….

2 komentar: