Senin, 08 Juni 2015

         Artikel kali ini "aysha Mam" akan membahas tentang bagaimana cara jitu untuk menghilangkan jerawat menggunakan buah tomat.

         Buah tomat yang berwarna merah segar ini bagus sekali untuk kesehatan khususnya untuk perawatan wajah anda agar lebih cantik, lembut, putih, dan bersinar. Perawatan wajah dengan buah alami ini lebih aman untuk dipakai bahkan hasilnya pun lebih memuaskan.

        Kita selalu merasa tidak nyaman apabila ada sesuatu yang kurang sempurna / ada masalah diwajah, rasanya ingin cepat-cepat membuat masalah itu hilang dari wajah supaya wajah kita terlihat cantik selalu dan  mulus lagi seperti semula, karena dengan timbulnya jerawat di kulit wajah membuat kita merasa kurang percaya diri.

        Masalah yang sering mucul diwajah kita banyak sekali diantaranya adalah kulit berjerawat, kulit beminyak, kulit berkomedo, bintik bintik hitam, pori-pori besar, kulit kemerahan, kulit kasar dan kering. yang akan kita bahas kali ini adalah salah satunya yaitu mengenai masalah kulit berjerawat, dengan "trik trik jitu cara menghilangkan jerawat dengan buah tomat". 

        Masalah jerawat paling sering di alami oleh para remaja yang sedang masa puber, peningkatan hormon testosteron yang menyebabkan produksi minyak berlebih oleh kelenjar secaceos sehingga menimbulkan penumpukan sel kulit mati yang akan mengalami penyumbatan pori-pori. hal ini menyebabkan pertumbuhan bakteri lebih cepat dan muncul peradangan pada wajah kita. penyebab lainnya adalah gaya hidup merokok, beralkohol, serta makan yang banyak mengandung banyak gula.

       Jangan khawatir,,,    jerawat bisa dihilangkan salah satunya yaitu menggunakan "Buah tomat",  mengapa harus buah tomat??...   Karena buah yang satu ini mengandung zat-zat yang dapat membantu proses penyembuhan jerawat, Tomat memiliki kandungan vitamin A dan vitamin C , semakin matang buah tomat kandungan vitaminnya pun lebih banyak, ternyata buah tomat juga di dalamnya mengandung lycopene, yaitu semacam anti oksidan yang sangat berguna untuk menghancurkan radikal bebas akibat polusi kendaraan, asap rokok, dan zat-zat berbahaya lainnya. Cara menggunakan buahnya, bisa dengan di jus, di makan langsung ataupun dengan cara masker wajah.

     Cara masker wajah dengan buah tomat ini sangan mudah sekali, buatlah jus tomat dengan cara di blender, setelah itu tomat yang sudah di jus tadi dioleskan kewajah sebagai masker. diamkan kurang lebih selama 15 menit setelah itu lalu bersihkan dengan air hangat, wajah kita akan terasa dingin seger pokoknya lebih fressss deh setelah menggunakan maskernya. 

     Selamat Mencoba Yach............!!!
Semoga jerawatnya cepat hilang, dan wajahnya terlihat cantik kembali. secantik hatinya. thanks.









.

0 komentar:

Posting Komentar