Senin, 26 Oktober 2015



13 BENEFITS OF PINEAPPLE ESSENTIAL FOR NATURAL HEALTH AND BEAUTY
 
 
13 Manfaat Penting Nanas Untuk Kesehatan Dan Kecantikan Alami

Assalamualaikum netizen …
This time the e-healthy eating will discuss "important benefits for health and beauty Pineapple Experience".

Nanas adalah buah yang sangat digemari banyak orang terutama orang yang lagi ngidam he.ee.. rasanya asam yang ada pada nanas apabila dimakan langsung rasanya segerrrrr banget membuat pikiran kita langsung terbuka…. Cling….

Nanas dapat kita temukan di pasar tradisional maupun supermarket, jadi dengan mudahnya netizen mendapatkan buah nanas, dari rasanya yang masam dan menyegarkan itu didalamnya tersimpan banyak sekali manfaat penting nanas untuk kesehatan dan kecantikan.
 
Bagi netizen semua yang ingin sehat dan cantik alami dari sekarang makanlah buah nanas yang nikmatnya itu tidak bisa terbayangkan.

PINEAPPLE ESSENTIAL BENEFITS FOR NATURAL HEALTH AND BEAUTY
 
1. Nanas penting untuk kesehatan mata, karena didalamnya mengandung zat beta karoten yang berfungsi untuk kesehatan mata

2. Nanas penting untuk meningkatkan system kekebalan tubuh, karena didalamnya kaya akan kandungan zat antioksidan & zat asam amino yang berfungsi untuk meningkatkan system kekebalan tubuh dan menjaga ketersediaan energy pada tubuh.

3. Nanas penting untuk membantu pencernaan
Nanas mengandung serat makanan yang sangat bemanfaat untuk menjaga kesehatan saluran pencernaan

4. Nanas penting untuk mencegah hipertensi, karena buah nanas mengandung Jumlah kandungan kalium yang tinggi sehingga akan membantu menjaga tingkat tekanan darah yang normal.

5. Nanas penting untuk meredakan mual
Nanas yang segar dan rasa masam dapat meredakan rasa mual, misalnya untuk mengatasi morning sickness. Hal ini cukup berguna untuk ibu hamil yang biasanya mengalami mual. 

6. Nanas penting untung menguatkan tulang, karena didalamnya nanas mengandung kalsium yang berfungsi untuk kesehatan tulang

7. Nanas penting untuk mencegah menopause, karena didalam buah nanas terdapat kandungan mangan yang berfungsi untuk mencegah osteoporosis pada wanita menopause.

8. Menjaga penting untuk keelastisan kulit, karena didalamnya terdapat kandungan asam amino dan vitamin c yang dapat memperbaiki sel sel dan jaringan yang rusak.

9. Nanas penting untuk memperbaiki kulit kaki
Buah nanas dapat menjadi scrub alami untuk kaki yang membantu dalam peluruhan kaki bersisik, kulit kapalan pada kaki dan mengembalikan kulit kaki menjadi halus dan lembut. Nanas juga dapat menangkan peradangan dan pembengkakan pada kulit kaki yang dipicu kulit kaki yang pecah-pecah.

10. Nanas penting untuk melembabkan kulit
Nanas mengatasi kekurangan cairan pada tubuh dan kulit. Kulit yang kering terlihat kusam dan tidak menarik. Manfaat nanas akan memberikan efek hidrasi pada kulit. Campur sekitar 3 sendok makan nanas segar yang dihaluskan. Kemudian tambahkan kuning telur dan sedikit susu. Oleskan pada daerah kulit yang kering dan biarkan selama beberapa menit, lalu cuci bersih dengan air hangat.

11. nanas penting untuk mengembalikan kesehatan bibir
Nanas penting sekali untuk menlembabkan bibir yang pecah pecah dan mengembalikan kesehatan bibir

12. Nanas penting untuk melembutkan dan memperkuat kuku

13. Nanas penting untuk melangsingkan tubuh, karena Nanas mengandung enzim bromelain. Enzim tersebut diyakini mampu mengurangi masalah lemak yang berlebih pada daerah sekitar perut dan pinggul.

semoga bermanfaat... 

0 komentar:

Posting Komentar